Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

Alien Covenant 2017

Share
Genre: Horror, Sci-Fi, Thriller Duration: 122 Menit
Actors: Michael Fassbender, Katherine Waterston, Billy Crudup Quality:  HD 
Directors: Ridley Scott Release Date: 10 May 2017
Production: Twentieth Century Fox Film Corporation, Scott Free Productions, Brandywine Productions Countries: UK, USA, Australia
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Ada sebuah film seru bagi kamu penggemar film sci-fi khususnya yang bertema Alien. Yupz, film terbaru berjudul Alien: Covenant ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Prometheus yang dirilis pada 2012 lalu. Film Alien: Covenant ini masih mengisahkan tentang perjalanan pesawat luar angkasa untuk menemukan planet baru yang layak huni.

Diceritakan salam film Alien: Covenant ini, awak kapal Covenant menemukan planet terpencil yang mereka pikir adalah sebuah “planet surga”. Namun ternyata planet misterius tersebut justru mengancam nyawa mereka. Sosok tokoh utama bernama David dalam film Alien: Covenant ini masih diperankan oleh aktor Michael Fassbender, yang juga pemeran Erik “Magneto” di film X-Men.

Dalam film garapan sutradara Ridley Scott ini, aktor berusia 39 tahun ini akan beradu akting dengan artis-artis terkenal Hollywood lainnya seperti Katherine Waterston, Billy Crudup, Danny McBride, Demián Bichir, dan masih banyak lagi. Film Alien: Covenant ini sendiri melakukan syuting di Australia dan New Zealand.

Rencana awal film Alien: Covenant ini akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2017, namun kemudian pihak 20th Century Fox selaku distributor memajukan jadwal rilisnya menjadi tanggal 19 Mei 2017. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Alien: Covenant selengkapnya.

Film Alien: Covenant ini berkisah tentang beberapa awak kapal Covenant yang melakukan perjalanan antar galaksi menuju sebuah planet terpencil. Mereka berpikir telah menemukan surga yang belum dipetakan, tapi itu sebenarnya adalah planet yang gelap dan berbahaya.

Di planet tersebut hidup manusia yang selamat dari ekspedisi Prometheus yang terkutuk yaitu David (Michael Fassbender). Namun surga yang mereka kira seketika berubah jadi sangat berbahaya, dan mereka pun harus berusaha lari dari kejaran makhluk asli penghuni planet tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger