Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

American Made 2017

Share
Genre: Action, Biography, Comedy Duration: 115 Menit
Actors: Tom Cruise, Domhnall Gleeson, Sarah Wright Quality:  HD 
Directors: Doug Liman Release Date: 07 September 2017
Production: Imagine Entertainment, Cross Creek Pictures, Vendian Entertainment Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Sebuah film action yang diangkat dari kisah nyata berjudul American Made akan segera dirilis di tahun 2017 ini. Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Tom Cruise ini memang layak untuk ditonton. Tom Cruise sendiri sebelumnya sukses membintangi film The Mummy yang rilis di pertengahan tahun 2017 ini. Lalu, seseru apakah alur cerita di film American Made ini?

Cerita di film American Made ini akan berkisah tentang seorang pilot komersil bernama Barry Seal yang diperankan oleh Tom Cruise yang direkrut oleh CIA untuk mengirim logistik dan menjadi mata-mata di Amerika Tengah. Karena keasyikan dengan profesi barunya Barry Seal terjerumus dalam tindak kejahatan yang cukup serius, meskipun begitu ia selalu lolos dari jeratan hukum.

Artis-artis lain yang ikut bermain dalam film American Made ini antara lain Sarah Wright, Domhnall Gleeson, Jayma Mays, Jesse Plemons, dan masih banyak lagi. Film action arahan sutradara Doug Liman ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures mulai tanggal 29 September 2017 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis American Made selengkapnya.

Film American Made ini bercerita tentang seorang pilot di sebuah maskapai Amerika bernama Barry Seal (Tom Cruise). Suatu hari Barry direkrut oleh CIA sebagai pilot pengirim logistik untuk membantu melawan ancaman komunis yang muncul di Amerika Tengah. Setelah menjadi anggota CIA kehidupan Barry dan keluarganya mulai berubah.

Seiring berjalannya waktu, Barry tidak hanya bekerja pada CIA, dia juga bekerja pada DEA hingga gembong nark0ba, Pablo Escobar. Senjata, nark0tika hingga bisnis pencucian uang dilakukan Barry untuk memperoleh uang dalam jumlah besar. Selain itu dia juga dengan mudahnya lolos dari jeratan hukum yang seharusnya dia jalani.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger