Minggu, 26 November 2017

Genre Film: , ,

Amityville The Awakening 2017

Share
Genre: Horror, Thriller Duration: 87 Menit
Actors: Jennifer Jason Leigh, Bella Thorne, Mckenna Grace Quality:  HD 
Directors: Franck Khalfoun Release Date: 30 June 2017
Production: Miramax Films, Blumhouse Productions, Dimension Films Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Film terbaru dari franchise film “Amityville” akan segera dirilis pada tahun 2017 ini. Cerita di film berjudul “Amityville: The Awakening” ini masih diadaptasi dari sebuah novel berjudul “The Amityville Horror” yang berkisah tentang sebuah rumah berhantu.

Film “Amityville: The Awakening” ini akan dibintangi oleh aktris-aktris terkenal Hollywood seperti Jennifer Jason Leigh dan Bella Thorne. Film horor terbaru produksi Dimension Films ini disutradarai oleh Franck Khalfoun yang juga sebagai penulis naskah film “Amityville: The Awakening” ini.

Kisah yang menarik dengan adegan-adegan super menegangkan bisa kamu saksikan di film “Amityville: The Awakening” ini. Rencananya film yang diproduseri oleh Jason Blum ini akan dirilis perdana pada 30 Juni 2017 di Amerika Serikat. Oke langsung saja kita simak SINOPSIS Amityville: The Awakening selengkapnya.

“Amityville: The Awakening” berkisah tentang seorang ibu dengan 3 orang anaknya yang memutuskan untuk pindah ke sebuah kota guna memperoleh pengobatan yang terbaik untuk putranya. Sindrom yang menyerang saraf, membuat putranya hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan bantuan berbagai alat kehidupan.

Suatu malam terjadi peristiwa aneh. Sang putra yang selama ini tampak dengan tiba-tiba tersadar dan dapat membuka matanya bahkan berkomunikasi dengan anggota keluarga yang lain. Dokter yang menangani putranya pun sempat heran karena selama ini belum ada yang dapat sembuh dari penyakit tersebut.

Setelah peristiwa tersebut, kejadian demi kejadian aneh muncul seperti munculnya berbagai serangga di punggung putranya. Saat di sekolah, teman dari putri sulungnya bercerita tentang kisah tragis di rumah tersebut. Rumah itu dulunya ditempati oleh sebuah keluarga dan suatu malam sang pemilik rumah menghabisi seluruh anggota keluarganya.

Sang pemilik melakukan pembantaian karena ada suara-suara yang menyuruhnya untuk melakukan hal itu. Selain itu, sang ibu dan kedua putrinya yang mendapatkan berbagai teror mengerikan dan harus berusaha untuk menyelamatkan diri serta sang putra.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger