Minggu, 26 November 2017

Genre Film: , , ,

Annabelle 2 Creation

Share
Genre: Horror, Mystery, Thriller Duration: 109 Menit
Actors: Anthony Lapaglia, Samara Lee, Miranda Otto Quality:  HD 
Directors: David F Sandberg Release Date: David F Sandberg
Production: New Line Cinema, Atomic Monster Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Tiga tahun berselang, kini sekuel film horor Annabelle yang berjudul Annabelle 2: Creation akan segera tayang di tahun 2017 mendatang. Naskah film Annabelle 2: Creation ini masih ditulis oleh Gary Dauberman, sama seperti film pertamanya, namun sang pengarah adegan telah digantikan oleh David Sandberg. Apakah film Annabelle 2: Creation ini akan sukses seperti film sebelumnya? Kita tunggu saja nanti.

Di film Annabelle 2: Creation ini cerita masih seputar teror dari boneka hantu Annabelle yang kali ini meneror biarawati dan gadis-gadis kecil yang datang ke rumah si pembuat boneka. Artis-artis yang bermain di film sebelumnya seperti Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Tony Amendola tak terlihat lagi dalam film Annabelle 2: Creation ini.

Semua nama diatas digantikan oleh artis-artis seperti Stephanie Sigman, Talitha Bateman, dan Anthony LaPaglia yang tentunya dengan peran yang berbeda pula. Rencananya film Annabelle 2: Creation ini mulai didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures pada 19 Mei 2017 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Annabelle 2: Creation selengkapnya.

Film horor Annabelle 2: Creation ini merupakan kelanjutan dari cerita di film sebelumnya ‘Annabelle’. Film ini akan mengisahkan tentang pembuat boneka dan istrinya. Dua puluh tahun yang lalu, mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis.

Mereka kemudian membuka rumah untuk menyambut seorang biarawati dan beberapa anak-anak perempuan dari panti asuhan yang datang berkunjung ke rumahnya. Sejak saat itu, Annabelle pun muncul dan merubah suasana rumah menjadi teror yang mencekam.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger