Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

Baywatch 2017

Share
Genre: Action, Comedy, Drama Duration: 116 Menit
Actors: Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra Quality:  HD 
Directors: Seth Gordon Release Date: 11 May 2017
Production: Paramount Pictures, Montecito Picture Company, The Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, dengan Kualitas HD 720p Dijamin Puas, Yuk Beli Aja Disini… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Di film Baywatch 2017 ini, cerita masih berkutat tentang para penjaga pantai yang tergabung dalam sebuah tim yang kali ini dipimpin oleh Mitch Buchannon dan diperankan oleh aktor bertubuh kekar Dwayne Johnson. Di film Baywatch versi 2017 ini akan diberi sedikit sentuhan komedi segar agar para penonton tidak selalu terfokus pada hal-hal yang “menonjol”.

Beberapa nama aktris cantik akan menjadi “bumbu penyedap” film Baywatch ini antara lain Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach. Menariknya lagi, aktris cantik asal India Priyanka Chopra juga didaulat menjadi salah satu karakter penting dalam film Baywatch 2017 ini.

Rencananya film garapan sutradara Seth Gordon ini akan dirilis perdana pada 25 Mei 2017 besok dengan durasi 116 menit. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Baywatch 2017 ini selengkapnya.

Film Baywatch ini akan mengisahkan tentang para penjaga pantai dalam sebuah tim yang terdiri dari para pria dan wanita-wanita s3ksi yang akan melakukan penyelamatan serta menjaga wilayah pantai dan sekitarnya.

Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) dan rekan barunya (Zac Efron) berusaha untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di pantainya. Mereka dan seluruh anggota tim lainnya harus menemukan para pelaku yang bisa mengancam masa depan pantai yang mereka jaga selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger