Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

Beauty and the Beast 2017

Share
Genre: Family, Fantasy, Musical Duration: 129 Menit
Actors: Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans Quality:  HD 
Directors: Bill Condon Release Date: 15 March 2017
Production: Walt Disney Pictures, Mandeville Films Countries: USA, UK
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, dengan Kualitas HD 720p Dijamin Puas, Yuk Beli Aja Disini… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Sebuah film drama musikal yang disutradarai oleh Bill Condon yang berjudul Beauty and the Beast akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Film Beauty and the Beast ini merupakan remake dari sebuah film animasi Disney berjudul sama pada tahun 1991 yang cerita nya diadaptasi dari sebuah novel karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont.

Bagi kamu yang lahir di tahun 1980-an, film Beauty and the Beast pastinya sudah tak asing lagi. Film fantasi bernuansa romantis ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang gadis cantik bernama Belle dengan raksasa buruk rupa yang dijuluki dengan nama Beast yang sebenarnya adalah pangeran tampan yang terkena kutukan oleh penyihir jahat.

Sosok gadis cantik dalam film Beauty and the Beast versi 2017 ini diperankan oleh aktris Emma Watson yang namanya melejit lewat film Harry Potter. Sedangkan sosok Beast akan dimainkan oleh aktor Dan Stevens. Beberapa nama artis Hollywood yang juga membintangi film Beauty and the Beast ini antara lain Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, dan masih banyak lagi.

Film Beauty and the Beast ini rencananya akan dirilis perdana oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures pada 17 Maret 2017 mendatang. Dan semoga film ini juga akan diputar di bioskop Indonesia. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Beauty and the Beast 2017 selengkapnya.

Film “Beauty and the Beast” ini akan menceritakan tentang kehidupan dan kisah cinta perempuan muda bernama Belle (Emma Watson). Belle ditawan oleh Beast (Dan Stevens) di kastilnya sebagai syarat kebebasan ayah Belle yang bernama Maurice.

Meskipun dalam ketakutan, Belle bersahabat dengan penghuni kastil lainnya. Belle juga berusaha untuk mengetahui siapa sebenarnya Beast yang sebenarnya memiliki hati yang baik meskipun penampilannya menyeramkan.

Sementara itu, seorang pemburu bernama Gaston (Luke Evans) berusaha untuk mendapatkan Belle untuk kepentingannya sendiri, dan berniat untuk menghabisi Beast.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger