Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

Dunkirk 2017

Share
Genre: Action, Drama, History Duration: 99 Menit
Actors: Fionn Whitehead, Damien Bonnard, Aneurin Barnard Quality:  HD 
Directors: Christopher Nolan Release Date: 19 July 2017
Production: Canal, Studio Canal, Warner Bros Countries: UK, Netherlands, France
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Bagi kamu penggemar film perang, jangan sampai melewatkan film terbaru berjudul Dunkirk ini. Nama Dunkirk sendiri diambil dari sebuah nama pelabuhan di Perancis. Cerita dalam film Dunkirk ini diangkat dari sebuah kisah nyata pada waktu perang dunia kedua, saat misi penyelamatan tentara sekutu yang dikepung oleh tentara Jerman di sekitar Pelabuhan Dunkirk, Perancis.

Kisah nyata tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei hingga 4 Juni 1940 yang dinamakan Battle of Dunkirk. Artis-artis yang bermain dalam film Dunkirk ini antara lain Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, dan masih banyak lagi. Adegan tembak-tembakan, kepahlawanan, dan patriotisme akan disuguhkan dalam film Dunkirk ini.

Film Dunkirk ini merupakan film hasil kerjasama 4 negara yaitu Belanda, AS, Inggris, dan Perancis. Rencananya film besutan sutradara Christopher Nolan ini akan dirilis perdana pada tanggal 21 Juli 2017 mendatang. Dan semoga saja film Dunkirk ini juga diputar di bioskop tanah air. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Dunkirk ini selengkapnya.

Film Dunkirk ini akan mengisahkan tentang proses evakuasi tentara sekutu dari Belgia, Inggris, Kanada, dan Perancis yang dikepung oleh tentara Jerman di sepanjang garis pantai dan pelabuhan Dunkirk.

Misi evakuasi ini dinamakan Operasi Dynamo, sebuah operasi penyelamatan bersejarah yang terjadi pada tanggal 26 Mei sampai 4 Juni 1940 saat pertempuran Perancis di Perang Dunia kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger