Minggu, 26 November 2017

Genre Film: , , ,

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Share
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi Duration: 136 Menit
Actors: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista Quality:  HD 
Directors: James Gunn Release Date: 20 April 2017
Production: Walt Disney Pictures, Marvel Studios Countries: USA, New Zealand, Canada
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Di pertengahan tahun 2017, Walt Disney Pictures akan merilis film terbaru berjudul Guardians of the Galaxy 2. Yupz, sesuai dengan judulnya, film Guardians of the Galaxy 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya sukses dirilis pada tahun 2014 lalu. Film bergenre sci-fi futuristik ini masih dibalut dengan sentuhan komedi yang cukup mengundang tawa.

Cerita di film Guardians of the Galaxy 2 ini berfokus pada usaha Peter Quill yang diperankan aktor tampan Chris Pratt dalam mengungkap asal usulnya yang sesungguhnya. Seperti diceritakan dalam film sebelumnya, ternyata Peter Quill atau yang ia sebut dirinya sendiri sebagai Star Lord bukan asli keturunan manusia murni, namun blasteran alien.

Sebagian besar pemain di film Guardians of the Galaxy 2 ini masih sama seperti film pertamanya, ada Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel yang mengisi suara Groot, dan Bradley Cooper pengisi suara musang cerdik bernama Rocket. Selain itu, ada beberapa pemain baru di film Guardians of the Galaxy 2 ini seperti Kurt Russel, Aaron Schwartz, dan lain-lain. Kabarnya juga aktor veteran Sylvester Stallone juga akan muncul di film ini.

Film yang masih disutradarai oleh James Gunn ini rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang. Jadi, bagi kamu penggemar film Marvel, jangan sampai kamu tidak menonton film Guardians of the Galaxy 2 ini. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Guardians of the Galaxy 2 selengkapnya.

Film Guardians of the Galaxy 2 ini bersetting 2 bulan setelah film pertamanya. Para “penjaga galaksi” melakukan perjalanan kosmos dengan “keluarga” barunya. Film ini berfokus pada usaha Peter Quill (Chris Pratt) untuk mengungkap asal usulnya yang sebenarnya.

Ayah dari Peter Quill atau Star Lord adalah alien yang bernama J’son alias Jason of Spartax, Pemimpin Kekaisaran Spartoi. Pada kenyataannya Star Lord bukan benar-benar seorang manusia murni, ibunya memang benar seorang manusia, namun ayahnya adalah seorang alien.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger