Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

Kong Skull Island 2017

Share
Genre: Action, Adventure, Fantasy Duration: 118 Menit
Actors: Tom Hiddleston, Samuel L Jackson, Brie Larson Quality:  HD 
Directors: Jordan Vogt Roberts Release Date: 08 March 2017
Production: Legendary Pictures, Warner Bros Countries: USA, Australia, Canada
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Film fantasi terbaru berjudul Kong: Skull Island ini merupakan reboot dari franchise film King Kong. Di film Kong: Skull Island ini masih menceritakan tentang sosok gorila raksasa bernama Kong. Cerita bermula saat sekelompok penjelajah dan tentara melakukan ekspedisi di sebuah pulau terpencil di Samudera Pasifik. Disana mereka harus berhadapan dengan suku terasing dan juga Kong.

Film Kong: Skull Island ini dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, dan masih banyak lagi. Dengan kecanggihan efek visual saat ini, film Kong: Skull Island ini akan memberikan tontonan yang sangat mengesankan bagi anda. Adegan demi adegan sang gorilla raksasa, Kong terlihat sangat nyata dan natural.

Kabarnya film Kong: Skull Island ini akan dibuatkan sekuelnya yang memiliki cerita lebih seru. Dalam sekuel yang rencananya diberi judul Godzilla vs Kong ini, akan ada pertarungan antara kadal raksasa Godzilla melawan gorilla raksasa, Kong. Rencananya, sekuel tersebut akan dirilis pada 2020 nanti.

Oke kembali lagi ke Kong: Skull Island. Film action fantasi arahan sutradara Jordan Vogt-Roberts ini rencananya akan dirilis perdana oleh Warner Bros. Pictures pada 10 Maret 2017 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Kong: Skull Island selengkapnya.

Film Kong: Skull Island ini bersetting pada 1970-an, tim penjelajah dan sekelompok tentara dibawa bersama-sama untuk menjelajahi sebuah pulau yang belum dipetakan di Samudera Pasifik.

Pulai tersebut nampak indah dan belum terjamah. Namun mereka tidak menyadari kalau mereka baru saja memasuki tempat kekuasaan monster mitos, Kong, sosok gorila raksasa yang menjadi raja di pulau tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger