Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

Logan 2017

Share
Genre: Action, Drama, Sci-Fi Duration: 137 Menit
Actors: Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen Quality:  HD 
Directors: James Mangold Release Date: 28 February 2017
Production: Twentieth Century Fox Film Corporation, Donners Company, Marvel Entertainment Countries: USA, Canada, Australia
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Salah satu film yang paling digemari oleh admin adalah film X-Men. Dan di tahun 2017 ini, ada spin-off film X-Men terbaru yang berjudul LOGAN. Bagi kamu penggemar X-Men pasti sudah tak asing lagi dengan nama Logan. Yupz, sesuai dengan judulnya, film Logan ini mengisahkan tentang kemampuan Wolverine yang mulai memudar.

Sosok Wolverine dalam film Logan ini masih diperankan oleh aktor bertubuh kekar Hugh Jackman. Memang sejak film X-Men pertama, pemeran Wolverine ini tidak pernah berubah, bahkan di tanah air ada yang membuatkan meme tentang pemeran tokoh X-Men yang satu ini.

Di film Logan ini, sang profesor berkepala botak Charles Xavier juga masih diperankan oleh aktor Patrick Stewart. Selain kemampuan penyembuhan Logan yang perlahan hilang, di film Logan ini diceritakan profesor Xavier juga menderita alzheimer yang menyebabkan ia terbatas dalam menggunakan kekuatan pikirannya.

Film action sci-fi ini diproduksi oleh Marvel Entertainment yang naskahnya ditulis oleh Michael Green di bawah arahan sutradara James Mangold, sutradara yang sama di film The Wolverine (2013). Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film Logan selengkapnya.

Film Logan ini bersetting pada masa depan. Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus menghadapi hilangnya para X-Men ketika sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia dan meninggalkan kerusakan yang sangat dashyat.

Kemampuan penyembuhan Logan saat itu mulai memudar, sedangkan penyakit alzheimer yang diderita sang profesor membuat dirinya perlahan hilang ingatan. Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang gadis muda bernama Laura Kinney (Dafne Keen), klon perempuan Wolverine.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger