Minggu, 26 November 2017

Genre Film: , , ,

Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales 2017

Share
Genre: Action, Adventure, Fantasy Duration: 100 Menit
Actors: Johnny Depp, Javier Bardem, Geoffrey Rush Quality:  HD 
Directors: Joachim Ronning, Espen Sandberg Release Date: 24 May 2017
Production: Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films, Infinitum Nihil Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Sejak diproduksi pada tahun 2003 silam, film tentang bajak laut berjudul Pirates of the Caribbean ini telah memasuki film yang ke-5. Film terbarunya yang berjudul Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge ini masih dibintangi oleh aktor utama Johnny Depp yang memerankan tokoh bajak laut kocak bernama Kapten Jack Sparrow.

Cerita di film Pirates of the Caribbean 5: Salazar’s Revenge ini akan berfokus pada pertempuran antara Kapten Jack Sparrow dengan musuh lamanya, Kapten Salazar. Di film Pirates of the Caribbean 5: Salazar’s Revenge ini juga akan menceritakan tentang petualangan Jack Sparrow dalam mencari sebuah pusaka laut bernama Trident of Poseidon yang berguna untuk melawan musuhnya.

Selain karakter baru diatas, wajah-wajah lama seperti Kapten Hector Barbossa dan William Turner yang diperankan oleh Geoffrey Rush dan aktor ganteng Orlando Bloom masih akan tampil di film Pirates of the Caribbean 5 ini. Kali ini, film Pirates of the Caribbean 5 ditangani oleh 2 sutradara sekaligus yaitu Joachim Ronning dan Espen Sandberg.

Di beberapa negara, film Pirates of the Caribbean 5 ini berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Rencananya Walt Disney Studios akan merilis film Pirates of the Caribbean 5 ini pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang. Jadi bagi kamu penggemar berat film ini, jangan sampai terlewatkan jadwal rilisnya ya. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Pirates of the Caribbean 5: Salazar’s Revenge selengkapnya.

Film “Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge” ini masih akan menceritakan petualangan dari Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp). Di film ke-5 ini, Kapten Jack bertemu dengan musuh lamanya, Kapten Salazar (Javier Bardem), yang memimpin bajak laut hantu.

Setelah lolos dari segitiga iblis atau Devil’s Triangle, Kapten Salazar bersumpah untuk membunuh semua bajak laut yang berada di seluruh lautan termasuk Jack Sparrow. Mengetahui hal tersebut, Kapten Jack berusaha untuk menyelamatkan diri dari ancaman Kapten Salazar.

Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk bertahan hidup adalah dengan mencari dan menemukan pusaka legendaris bernama Trident of Poseidon, trisula dewa laut. Dengan pusaka tersebut, ia bisa mengontrol lautan sekaligus menyelamatkan diri dari Kapten Salazar.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger