Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

Spider-Man Homecoming 2017

Share
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi Duration: 133 Menit
Actors: Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr Quality:  HD 
Directors: Jon Watts Release Date: 07 July 2017
Production: Columbia Pictures, Marvel Studios, Lstar Capital Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Ada apa dengan kisah manusia laba-laba Spider-Man di tahun 2017 ini? Yupz, di film terbaru berjudul Spider-Man: Homecoming ini sosok Peter Parker akan diperankan oleh aktor muda Tom Holland, yang sebelumnya ikut ambil bagian dalam film Captain America: Civil War.

Cerita di film Spider-Man: Homecoming ini akan berfokus pada usaha Spider-Man untuk mengalahkan musuh barunya yang bernama Vulture, sosok penjahat super bersayap besi. Di setiap film barunya, selalu ada perubahan dalam kostum Spider-Man. Di film Spider-Man: Homecoming ini pun juga begitu. Pihak produksi menambah “sayap” transparan pada kostum manusia laba-laba itu sehingga terlihat seperti bisa terbang.

Yang tak kalah serunya lagi, hadirnya Tony Stark (Robert Downey Jr.) dalam film Spider-Man: Homecoming ini. Dalam film arahan sutradara Jon Watts ini, Tony Stark akan berperan sebagai “guru pembimbing” Peter Parker dalam menumpas kejahatan.

Film Spider-Man: Homecoming ini juga dibintangi oleh Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan menyapa penggemarnya pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Spider-Man: Homecoming selengkapnya.

Film ini masih menceritakan tentang sosok Peter Parker (Tom Holland), seorang pemuda tanggung yang memiliki kekuatan laba-laba. Peter harus membagi waktunya antara menjadi manusia normal dan menjadi manusia laba-laba, Spider-Man.

Saat ini dia memperoleh bantuan dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang membuatnya menjadi jauh lebih hebat. Namun, kemunculan sosok penjahat bernama Vulture (Michael Keaton) yang menteror kota membuat Spider-Man harus berusaha menghadapi penjahat itu demi menjaga keselamatan seluruh kota.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger