Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

The Great Wall

Share
Genre: Action, Adventure, Fantasy Duration: 103 Menit
Actors: Matt Damon, Tian Jing, Willem Dafoe Quality:  HD 
Directors: Yimou Zhang Release Date: 16 December 2016
Production: Universal Pictures, Atlas Entertainment, Legendary Pictures Countries: USA, China, Hong Kong
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Aktor Hollywood Matt Damon tampil dalam sebuah film Mandarin berjudul The Great Wall. Dalam film tersebut, aktor pemeran Jason Bourne ini berperan sebagai seorang tentara bayaran yang menyusup ke dalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu. Namun ternyata ia harus bertempur melawan monster-monster mengerikan yang bersembunyi di balik tembok besar China.

Dalam film The Great Wall ini, Matt Damon akan beradu akting dengan artis-artis papan atas Hong Kong seperti Jing Tian, Eddie Peng, Lu Han, dan aktor terkenal Andy Lau. Adegan-adegan peperangan yang apik dengan sentuhan visual grafis canggih akan disuguhkan dalam film The Great Wall ini.

Film besutan sutradara Zhang Yimou ini kabarnya menelan biaya sebesar 150 juta dolar Amerika Serikat. Film The Great Wall ini sebenarnya telah dirilis perdana di China pada 15 Desember 2016 kemarin, namun kemungkinan besar akan tayang di Indonesia pada akhir bulan Desember ini. Oke langsung saja kita simak Sinopsis The Great Wall selengkapnya.

Film The Great Wall mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi pada abad ke-15 yang berfokus pada sebuah misteri di sekitar pembangunan Tembok Besar Cina sepanjang 5500 mil.

Dua orang tentara bayaran bernama Wiliam Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang sedang menyelinap ke dalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu menyadari bahwa mereka tengah terjebak dalam perang besar yang sedang berlangsung di negeri tersebut.

Setiap 60 tahun sekali, pasukan elit dari kekaisaran China diturunkan untuk mempertahankan tembok besar China dari serangan monster misterius yang mirip kadal. Sebagai tentara bayaran yang biasa menghadapi ketegangan di medan perang, William dan Pero bekerjasama dengan pasukan elit kekaisaran untuk mengalahkan para monster.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger