Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

The Mummy 2017

Share
Genre: Action, Adventure, Fantasy Duration: 110 Menit
Actors: Tom Cruise, Russell Crowe, Annabelle Wallis Quality:  HD 
Directors: Alex Kurtzman Release Date: 08 June 2017
Production: Universal Pictures, Sean Daniel Company, Secret Hideout Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Film The Mummy yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini memang beda dengan film-film Mummy lainnya. Meskipun ceritanya masih seputar sosok mummy yang bangkit dari kuburnya, namun hadirnya nama Tom Cruise dalam film The Mummy ini sedikit banyak mendongkrak kepopuleran film ini.

Selain itu, film The Mummy 2017 ini juga akan diramaikan oleh penampilan aktor Gladiator, Russell Crowe. Film The Mummy ini akan berkisah tentang bangkitnya ratu Mesir kuno bernama Ahmanet yang makamnya “diganggu” oleh sekelompok manusia, hingga membuat teror ke seluruh dunia.

Beberapa artis cantik seperti Annabelle Wallis dan Chasty Ballesteros juga akan membintangi film The Mummy ini. Sementara itu, aktris asal Algeria, Sofia Boutella didapuk menjadi Ratu Ahmanet dalam film tersebut.

Rencananya film besutan sutradara Alex Kurtzman ini akan dirilis perdana oleh Universal Pictures pada 9 Juni 2017 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis The Mummy 2017 selengkapnya.

“The Mummy” merupakan remake dari film tahun 1999. Film ini akan bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang mati karena dikhianati semasa hidupnya.

Sepasang suami istri Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Sarkofagus itu pun diangkat dari dalam tanah dan akan dibawa ke kota. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang mereka gunakan untuk mengangkut sarkofagus itu mengalami kecelakaan karena diserang oleh ribuan burung gagak hitam.

Meskipun sempat koma, namun Nick Morton masih hidup. Kini, ia harus berusaha untuk menghentikan Ratu Ahmanet yang ingin menguasai dunia dengan kekuatan gaibnya. Mampukah mereka mengalahkan ratu Mesir kuno itu?

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger