Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

Geostorm 2017

Share
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller Duration: 0 Menit
Actors: Gerard Butler, Katheryn Winnick, Jodi Lyn Brockton Quality:  HD 
Directors: Dean Devlin Release Date: 18 October 2017
Production: Electric Entertainment, Warner Bros, Skydance Productions Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Di masa depan, diperkirakan manusia bisa mengendalikan cuaca. Nah di film Geostorm ini akan diceritakan tentang masa depan Bumi dimana manusia bisa mengontrol iklam dunia dengan menggunakan teknologi yang mereka miliki berupa satelit. Awalnya, satelit tersebut digunakan untuk tujuan yang baik, namun disabotase oleh orang yang tidak bertanggung jawab hingga menyebabkan bencana di Bumi. Itulah sekilas sinopsis dari film Geostorm ini.

Film Geostorm ini dibintangi oleh artis-artis papan atas Hollywood seperti Gerard Butler, Ed Harris, Andy GarcĂ­a, Alexandra Lara, dan masih banyak lagi. Sebenarnya alat pengendali cuaca saat ini telah ada, namun masih dirahasiakan oleh pemerintah AS, alat itu bernama HAARP. Bahkan banyak yang menduga, kejadian tsunami di Aceh tahun 2004 silam disebabkan oleh HAARP tersebut, wallahu alam.

Film Geostorm ini disutradarai oleh Dean Devlin yang sebelumnya dikenal sebagai produser film-film sci-fi terkenal seperti Independence Day dan Godzilla. Rencananya film produksi Warner Bros. Pictures ini akan rilis perdana pada 20 Oktober 2017 mendatang. Langsung saja kita simak Sinopsis Film Geostorm selengkapnya.

Film Geostorm ini menceritakan tentang sebuah satelit yang dirancang untuk mengendalikan iklam di seluruh dunia. Seorang perancang satelit yang keras kepala terpaksa harus bekerjasama dengan saudaranya yang sudah lama tidak pernah bertemu.

Mereka harus menyelamatkan dunia dari seseorang yang membuat badai luar biasa. Badai tersebut dapat mengganggu iklim di seluruh dunia sekaligus mengakibatkan kerusakan pada satelit.

Sebuah misi perjalanan ke luar angkasa pun telah direncanakan untuk memperbaiki satelit tersebut, disisi lain di Bumi ada seseorang yang berencana membunuh presiden.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger