Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

Ghost in the Shell 2017

Share
Genre: Action, Crime, Drama Duration: 107 Menit
Actors: Scarlett Johansson, Pilou Asbaek, Takeshi Kitano Quality:  HD 
Directors: Rupert Sanders Release Date: 29 March 2017
Production: Paramount Pictures, Dreamworks Skg, Shanghai Film Group Countries: USA, India, China
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, dengan Kualitas HD 720p Dijamin Puas, Yuk Beli Aja Disini… BELI SEKARANG
Sinopsis:
Salah satu film action sci-fi yang wajib ditonton di tahun 2017 ini adalah film Ghost in the Shell. Meskipun ada kata “ghost” dalam judulnya, namun film Ghost in the Shell ini bukanlah film horor menyeramkan. Film ini mengisahkan tentang sebuah kehidupan di masa depan dimana robot-robot sudah masuk di kehidupan manusia.

Diceritakan dalam film Ghost in the Shell ini, ada sebuah robot bernama The Major yang diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson yang memimpin sebuah pasukan elit. The Major ini mempunyai tugas untuk menghadapi musuh-musuh yang ingin menghancurkan Hanka Robotic, perusahaan yang “menciptakannya”.

Dalam trailer film Ghost in the Shell ini terlihat The Major bertarung dengan manusia dan robot-robot yang lain. Sebenarnya cerita dari film Ghost in the Shell ini diadaptasi dari sebuah komik manga berjudul sama karya Masamune Shirow. Syuting film ini pun sendiri kebanyakan dilakukan di Jepang.

Film Ghost in the Shell ini menceritakan tentang The Major, satu dari jenis pasukan manusia robot hybrid yang memimpin pasukan elit Section 9.

Ia sangat setia pada perusahaannya untuk menghentikan penjahat paling berbahaya dan ekstrimis. Section 9 juga harus menghadapi musuh yang bertujuan untuk menghancurkan perkembangan teknologi Hanka Robotic dalam dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger