Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

John Wick Chapter Two 2017

Share
Genre: Action, Crime, Thriller Duration: 122 Menit
Actors: Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio, Ian Mcshane Quality:  HD 
Directors: Chad Stahelski Release Date: Thunder Road Pictures, Lionsgate, 87eleven
Production: Twentieth Century Fox Film Corporation, Gotham Group, Temple Hill Entertainment Countries: USA, Hong Kong
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Sesuai dengan judulnya film John Wick Chapter 2 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul John Wick yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Sosok John Wick dalam film terbaru 2017 ini masih diperankan oleh aktor ganteng Keanu Reeves. Bagi kamu yang menonton film pertamanya pasti sudah mengenal sosok John Wick ini. Yupz, John Wick adalah seorang mantan pembunuh bayaran terlatih yang mencoba menjalani kehidupan normal.

Dalam film John Wick Chapter 2 ini, John Wick akan melakukan perjalanan ke Roma bersama mantan rekannya sesama pembunuh bayaran untuk menguasai serikat pembunuh bayaran internasional. Adegan tembak-menembak masih akan menjadi andalan dalam film John Wick Chapter 2 ini.

Selain Keanu Reeves, film yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini akan menghadirkan artis-artis papan atas Hollywood lainnya seperti Laurence Fishburne, Common, Ian McShane, Ruby Rose, Bridget Moynahan, dan masih banyak lagi.

Proses penggambilan gambar film John Wick Chapter 2 ini dilakukan di Manhattan pada minggu pertama, setelah itu syuting pindah ke Italia, kemudian dilanjutkan kembali ke Montreal, Kanada. Oke langsung saja kita simak Sinopsis John Wick Chapter 2 selengkapnya.

Film John Wick Chapter 2 ini akan melanjutkan petualangan John Wick (Keanu Reeves), mantan pembunuh bayaran bernama yang dipaksa kembali lagi ke dalam dunia hitam oleh mantan rekannya untuk menguasai serikat pembunuh bayaran internasional.

John terpaksa menuruti rekannya tersebut, karena terikat sumpah darah untuk membantunya. John pun kemudian terbang ke Roma, dimana ia harus menghadapi para pembunuh paling berbahaya dan mematikan di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger