Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

Maze Runner The Death Cure 2018

Share
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller Duration: 0 Menit
Actors: Kaya Scodelario, Dylan O Brien, Walton Goggins Quality:  Trailer 
Directors: Wes Ball Release Date: 01 February 2018
Production: Twentieth Century Fox Film Corporation, Gotham Group, Temple Hill Entertainment Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, akhirnya seri terakhir dari trilogi film Maze Runner yang berjudul Maze Runner The Death Cure ini akan segera dirilis. Dalam film Maze Runner The Death Cure ini karakter Thomas masih diperankan oleh aktor muda Dylan O’Brien yang masih beradu akting dengan aktris Kaya Scodelario.

Cerita yang akan bergulir dalam film Maze Runner The Death Cure ini akan berpusat pada usaha Thomas dan teman-temannya untuk menyelamatkan teman mereka yang lain di sebuah labirin yang dikendalikan oleh WCKD. Apakah Thomas mampu menyelamatkan mereka? Atau kah Ava Paige, pimpinan WCKD yang mendapatkan keinginannya?

Film yang masih disutradarai oleh Wes Ball ini juga akan menampilkan bintang-bintang Hollywood lainnya seperti Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, Nathalie Emmanuel, Giancarlo Esposito, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menonton film Maze Runner The Death Cure ini di bioskop mulai tanggal 26 Januari 2018 mendatang. Oke langsung saja simak Sinopsis Maze Runner The Death Cure selengkapnya.

Film Maze Runner The Death Cure merupakan kelanjutan dari film sebelumnya. Thomas (Dylan O’Brien) memimpin kelompok Gladter yang lolos dari misi terakhir dan paling berbahaya. Untuk menyelamatkan teman mereka, mereka harus masuk ke Last City yang legendaris, labirin yang dikontrol oleh organisasi jahat WCKD yang bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan.

Mereka juga akan mendapatkan jawaban dari Glade tentang pertanyaan mereka sejak pertama berada di labirin. Apakah Thomas dan teman-temannya bisa keluar dengan selamat dari labirin tersebut? Atau Ava Paige mendapatkan yang diinginkannya?

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger