Sabtu, 25 November 2017

Genre Film: , , ,

The Dark Tower 2017

Share
Genre: Action, Adventure, Fantasy Duration: 95 Menit
Actors: Matthew Mcconaughey, Idris Elba, Tom Taylor Quality:  HD 
Directors: Nikolaj Arcel Release Date: 28 July 2017
Production: Imagine Entertainment, Weed Road Pictures, Media Rights Capital Countries: USA
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Sebuah film action fantasi berjudul The Dark Tower bisa menjadi pilihan menonton kamu selanjutnya. Yupz, film arahan sutradara Nikolaj Arcel ini bercerita tentang perjuangan seorang penembak jitu bernama Roland Deschain untuk menjaga menara gelap agar dapat menyelamatkan bumi dari kehancuran. Cerita film The Dark Tower ini sendiri diadaptasi dari novel Stephen King berjudul The Gunslinger: The Dark Tower.

Artis-artis papan atas Hollywood seperti Idris Elba, Matthew McConaughey, dan Tom Taylor akan menjadi bintang utama film The Dark Tower ini. Selain itu, aktris cantik asal Korea, Claudia Kim juga ikut meramaikan film The Dark Tower ini. Sebelumnya Claudia Kim pernah membintangi film box office Avengers: Age of Ultron beberapa waktu lalu.

Rencananya awal film The Dark Tower ini akan dirilis pada bulan Februari 2017 kemaren, kemudian diundur pada tanggal 28 Juli 2017, dan akhirnya diundur lagi tanggal 4 Agustus 2017 ini. Oke langsung saja kita simak Sinopsis The Dark Tower selengkapnya.

Jake Chambers (Tom Taylor) adalah seorang petualang cilik yang menemukan petunjuk tentang dimensi lain yang disebut Mid-World. Di sana ia bertemu dengan seorang Gunslinger bernama Roland Deschain (Idris Elba) penembak jitu yang berusaha agar The Man in Black (Matthew McConaughey) tidak menghancurkan menara gelap dan melepaskan neraka ke dua dunia.

Untuk menghindari kehancuran tersebut, Deschain pergi ke bumi menyelamatkan menara yang terletak di antara ruang dan waktu. Satu-satunya harapan untuk menyelamatkan dunia yang sedang sekarat.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger