Senin, 27 November 2017

Genre Film: , , ,

Wonder Woman 2017

Share
Genre: Action, Adventure, Fantasy Duration: 141 Menit
Actors: Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen Quality:  HD 
Directors: Patty Jenkins Release Date: Patty Jenkins
Production: Dune Entertainment, Atlas Entertainment, Warner Bros Countries: USA, China, Hong Kong
Mau Nonton, Hemat Kuota, Harga Murah, Subtitle Indonesia, Kualitas HD 720p Dijamin Puas Dehh... Yuk Buruan Beli Sekarang Juga… BELI SEKARANG
Sinopsis :
Siapa yang tidak kenal dengan superhero wanita bernama Wonder Woman ini..! Yupz, bagi para pecinta pahlawan super, sosok Wonder Woman memang tak asing lagi. Dan di tahun 2017 ini, Warner Bros. Pictures rencananya akan merilis film berjudul Wonder Woman yang pastinya akan mengajak anda untuk bernostalgia seperti saat masih kecil dulu.

Memang sejak tahun 1990an, sosok Wonder Woman sudah dikenal di tanah air lewat film-film kartun yang tayang di layar kaca. Cewek yang memiliki kekuatan super ini memang “seangkatan” dengan Superman dan Batman. Di film Wonder Woman 2017 ini, sosok Wonder Woman diperankan oleh aktris cantik Gal Gadot, yang sebelumnya muncul di film Batman v Superman.

Cerita di film Wonder Woman 2017 ini masih akan berpusat pada sosok Diana Prince, seorang putri dari Amazon. Diana terpaksa “keluar” dari pulaunya setelah mendengarkan kesaksian seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan tentang perang dunia yang tengah terjadi. Diana pun ingin menghentikan perang tersebut.

Dalam film Wonder Woman ini, Gal Gadot akan beradu akting dengan artis-artis terkenal Hollywood lainnya seperti aktor ganteng Chris Pine, Robin Wright, Ewen Bremner, Doutzen Kroes, dan masih banyak lagi. Rencananya film besutan sutradara Patty Jenkins ini akan dirilis perdana pada 2 Juni 2017 mendatang. Langsung saja kita simak Sinopsis Wonder Woman 2017 selengkapnya.

Sebelum menjadi sosok Wonder Woman (Gal Gadot), dia adalah Diana, putri dari Amazon. Ia dilatih dan ditempa untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. Diana dibesarkan di sebuah pulau surga terlindung.

Ketika seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) terdampar di pesisir pantai mereka, dan menceritakan tentang perang dunia yang berkecamuk di luar sana, Diana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya.

Ia yakin bisa menghentikan semua ancaman tersebut. Berjuang bersama seorang pria dalam perang untuk menghentikan semua peperangan. Diana kemudian menemukan seluruh kekuatan dan takdirnya yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Film Terbaru Terlaris
RealMag theme by Templateism - Published By Film Terbaru Terlaris | Powered By Blogger